via Samsung

Tahun kemarin, Samsung merilis Galaxy S20 FE yang notabene adalah seri ponsel murah dari Galaxy S20. Ponsel ini secara internasional hadir dengan chip Exynos 990, namun di beberapa negera tersedia juga varian Galaxy S20 FE 5G dengan chip Snapdragon 865.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar kalau Samsung baru saja menerima sertifikasi dari NBTC untuk perangkat dengan nomor model SM-G780G / DS yang tak lain dan tak bukan adalah Galaxy S20 FE. Hanya saja, ponsel tersebut cuma akan mendukung koneksi 4G dan menariknya, chip yang akan ditanamkan pada ponsel tersebut adalah Snapdragon 865.

Kemungkinan besar, perangkat ini ditujukan untuk negara-negara yang belum mendukung 5G (mis. India), apalagi perangkat tersebut sudah muncul di halaman dukungan untuk Samsung India. Tapi kamu jangan kaget, walaupun tidak mendukung koneksi 5G, nyatanya perangkat ini dibanderol dengan harga yang tak ekonomis yakni mulai dari INR 47,999 atau sekitar Rp 9,5 jutaan.

Belum ada informasi apakah perangkat ini akan hadir juga di Indonesia atau tidak, tapi Samsung sempat mengonfirmasi bahwa Galaxy S20 FE dengan chip Snapdragon 865 akan hadir di beberapa negara Asia Tenggara seperti Filipinaa, Malaysia dan Vietnam.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.