Home Editorial Bisakah kita Keluar dari Aplikasi Gmail?

Bisakah kita Keluar dari Aplikasi Gmail?

Cara Menambahkan Akun Outlook di Gmail

Mungkin jika kamu memiliki banyak akun Google, maka hal seperti keluar dari aplikasi Gmail sempat terpikirkan oleh kamu (entah itu karena email yang tak penting atau spam yang terlalu banyak sehingga membuat penyimpanan pada ponsel kamu menipis).

Buat apa punya akun banyak jika tidak terpakai semua, benarkan?

Nah, buat kamu yang sedang mencari cara bagaimana mengeluarkan (sign out) akun Google kamu dari aplikasi Gmail di Android, maka jawabannya adalah “Tidak Bisa”!

Satu-satunya cara untuk keluar dari aplikasi Gmail adalah dengan menghapus akun Google milikmu dari ponsel atau tablet (Android). Bila kamu benar-benar menghapus akun tersebut, maka akun tersebut akan dihapus dari semua aplikasi pada perangkat milikmu sehingga kamu tidak akan dapat masuk ke produk Google apa pun, seperti Maps, YouTube atau bahkan Play Store.

Tapi jika kamu memiliki banyak akun Google maka hal tersebut bukanlah masalah yang besar, cukup beralih ke akun yang menurut kamu penting saja.

Untuk cara menghapus akun email dari perangkat ponsel dan tablet Android, DroidPoin sudah pernah bagikan caranya. Kamu bisa cek halaman berikut jika ingin mengetahui caranya. (Baca: Cara Menghapus Akun Email pada Android)

Jadi, pastikan kamu hanya memasukan akun email yang menurut kamu penting saja agar penyimpanan pada android kamu tidak habis. 🙂

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.