Tahun ini event CES atau Consumer Electronic Show cuma bisa dilangsungkan secara online. Tapi di tahun 2022, rencananya CES akan dilangsungkan secara offline dan mungkin dapat dihadiri juga oleh para pengunjung!

Gary Shapiro, CEO dari CTA (Consumer Technology Association) mengatakan bahwa wacana adanya pengunjung selalu terbuka dan dengan tren vaksinasi saat ini, tampaknya hal tersebut jadi cukup masuk akal. Namun, ini semua masih wacana dan ada kemungkinan hal ini bisa batal apabila pandemi masih belum membaik.

CES 2022 rencananya akan dilangsungkan di Las Vegas pada tanggal 5-8 Januari tahun depan dan dari informasi yang disampaikan oleh CTA, sudah ada beberapa brand besar dari teknologi yang siap untuk meramaikan event CES 2022, diantaranya adalah Amazon, AMD, AT&T, Daimler AG, Google, Hyundai, IBM, Intel, Lenovo, LG Electronics, Panasonic, Qualcomm, Samsung Electronics and Sony.

Karena sekarang ini kita masih jauh dari event tersebut, maka untuk saat ini belum ada informasi apapun yang bisa DroidPoin sampaikan terkait produk apa saja yang akan dirilis oleh brand-brand tersebut. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via CES

 

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.