Home Editorial Berbagai macam Setelan yang ada pada OK Google

Berbagai macam Setelan yang ada pada OK Google

Berbagai macam Setelan yang ada pada OK GoolgeKemarin DroidPoin sudah memberitahukan kamu bagaimana caranya mengaktifkan fitur OK Google pada Android. (Baca: Cara Mengaktifkan “OK Google” di Android)

Nah, pada menu “OK Google” ada banyak sekali setelan yang bisa kamu pilih, mungkin kamu akan sedikit binggung mana setelan yang pas untuk kamu. Maka dari itu, kali ini DroidPoin akan menjelaskan berbagai macam setelan yang ada pada menu “OK Google” agar kamu bisa menentukan mana setelan yang cocok buat kamu.

  • Dari aplikasi Google

Menu ini merupakan menu awal untuk mengaktifkan fitur “OK Google” pada Android milikmu. Namun, kamu hanya bisa mengakses “OK Google” hanay pada aplikasi Google saja.

  • Dari layar mana pun

Kamu dapat mengucapkan (mengakses) “Ok Google” dari layar mana saja pada perangkat Androidmu, jika layar aktif atau perangkat sedang mengisi daya. Namun sayangnya, fitur ini tidak tersedia dalam semua bahasa.

  • Suara tepercaya

Saat mengucapkan “Ok Google” dari layar yang terkunci dan kami dapat mengenali suara tersebut, maka kamu dapat meminta Google untuk melakukan berbagai hal atau mengunjungi situs tanpa perlu membuka kunci perangkat secara manual.

  • Saat Mengemudi

Fitur ini hanya dapat kamu gunakan ketika kamu berada pada aplikasi Google Maps.

Nah, itulah penjelasan mengenai berbagai macam setelan yang ada pada menu OK Google, semoga membantu

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.