Siapa bilang kalo cuma POCO X3 saja yang mendapatkan varian pro? Ternyata, POCO M3 juga dilaporkan akan mendapatkan varian “pro” loh dan biar kalian makin puas, POCO juga memastikan kalo varian Pro dari POCO M3 akan mendukung koneksi 5G berkat penggunaan chipset Dimensity 700!

Berdasarkan keterangan yang POCO sampaikan, pereangkat ini akan diresmikan secara virtual pada tanggal 19 Mei mendatang. POCO memang belum mengungkapkan detail spek ataupun desain dari perangkat tersebut, namun beberapa sumber sudah berhasil mendapatkan bocoran render dari perangkat yang satu ini dan jika dilihat-lihat, POCO M3 Pro punya desain yang terbilang cukup mirip dengan POCO M3, hanya saja modul kameranya tidaklah horizontal (tetapi vertikal). Disertai dengan layar punch-hole, fingerprint di bagian samping (menyatu dengan tombol power) dan tiga pilihan warna yang menarik.

Ngomongin soal POCO M3 Pro, ponsel ini dikabarkan bakal jadi ponsel rebranding dari Redmi Note 10 5G yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu. Dimana spek yang kamu dapatkan terbilang mirip, yakni layar berukuran 6.5-inch dengan resolusi FullHD+ serta dukungan refresh rate 90Hz, triple kamera utama dengan sensor utama 48MP, 8MP kamera selfie dan baterai 5,000 mAh dengan fast charging 18W. Perbedaan antara Redmi Note 10 5G dan POCO M3 Pro cuma ada di bagian desainnya saja yang lebih fresh.

Dengan waktu perilisan yang kian dekat, harusnya kita akan mendapatkan detail lebih lengkap terkait ponsel tersebut beberapa waktu ke depan. So, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan kamu nantikan detailnya cuma di DroidPoin.

via @POCOGlobal

 
 
 

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.