via Sup

Pada awalnya Oppo dirumorkan akan merilis seri ponsel terbaru mereka yakni Oppo Reno6 pada 22 Mei mendatang. Namun, Oppo membantah hal tersebut dan hari ini mereka mengonfirmasi bahwa Oppo Reno6 akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2021.

Dari bocoran informasi yang DroidPoin terima, Oppo Reno6 akan tersedia dalam tiga varian yang diantaranya adalah versi vanilla dari Oppo Reno6 atau versi reguler, lalu ada Oppo Reno6 Pro, dan Oppo Reno6 Pro+ yang kabarnya punya kamera jauh lebih baik dibandingkan dua lainnya. Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan bagi Oppo untuk merilis Reno6 Z and Reno6 A, namun perilisan kedua seri tersebut kemungkinan bakal terpisah.

via Weibo

Untuk saat ini, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait dengan perangkat Oppo Reno6, baik itu desain, spek dan berbagai hal lainnya. So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Oppo Reno6, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.