Redmi merupakan sub-brand dari Xiaomi yang fokus dalam meluncurkan produk murah atau kategori budget dengan kualitas yang tak berbeda jauh dari lini “Mi” milik Xiaomi. Nah, kemarin mereka baru saja meluncurkan TWS baru yang dinamai sebagai Redmi AirDots 3 Pro, TWS ini merupakan TWS budget tapi dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur layaknya TWS premium yang diantaranya adalah ANC (Active Noise Cancellation), wireless charging, mode low latency serta daya tahan yang diklaim hingga 28 jam!

Berdasarkan keterangan dari pihak Xiaomi, Redmi AirDots 3 Pro dipastikan menggunakan driver 9mm dan 3 mikrofon untuk pengambilan suara yang optimal dan juga untuk meredam bising. Redmi mengklaim bahwa mode ANC pada TWS ini dapat mengurangi kebisingan hingga 35dB. Pemasangan dapat dilakukan dengan menggunakan Bluetooth 5.2 yang mana memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TWS ini ke dua perangkat terpisah.

Redmi AirDots 3 Pro dilaporkan akan menggunakan baterai 35mAh yang dapat digunakan selama 6 jam untuk memutar musik (3 jam jika ANC aktif), sementara case dari AirDots 3 Pro dibekali baterai sebesar 470mAh untuk total penggunaan hingga 28 jam. Pengisian TWS ini dapat dilakukan menggunakan USB-C, tetapi kamu juga bisa mengisi daya menggunakan teknologi Qi wireless charging.

Untuk saat ini Xiaomi masih malu untuk mengungkapkan detail harga dari Redmi AirDots 3 Pro, namun banyak pengamat memperkirakan kalau harga dari perangkat ini kemungkinan besar berada dikisaranCNY 299 atau sekitar 700 ribuan, dimana gelombang penjualan pertama dijadwalkan pada 11 Juni mendatang.

via GSMArena

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.