Home News Super Mario Run untuk Android Rilis Bulan Maret

Super Mario Run untuk Android Rilis Bulan Maret

Tahun lalu, Nintendo telah mendaratkan game Super Mario Run untuk device iOS namun sayangnya tidak berbarengan untuk para pengguna Android. Kepastian akan hadirnya pun masih belum diketahui secara pasti sejak di hadirkannya game tersebut di App Store.

Dan sekarang, bersumber dari Nintendo America bahwa pengguna Android akan dapat memainkan Super Mario Run pada bulan Maret, yap tinggal dua bulan dari sekarang.

Untuk tanggal rilisnya memang masih belum pasti, tapi pastikan kamu telah pre-register terlebih dahulu di Google Play yang nantinya akan muncul notifikasi bahwa Super Mario Run telah dapat di download.

Sambil menunggu, kamu dapat pemanasan terlebih dahulu dengan 5 Game Alternatif Super Mario Run untuk Android pilihan DroidPoin yang dapat kamu download dan mainkan secara gratis.

Via Nintendo Of America

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment