Buat kamu yang menantikan ponsel terbaru dari vivo, dalam waktu dekat ini vivo dilaporkan bakal segera meluncurkan seri ponsel terbarunya yakni vivo S10 series. Kalau dari poster yang berhasil terungkap, perangkat tersebut di endorse oleh Lisa Blackpink dan akan diresmikan pada 15 Juli mendatang.

vivo S10 series dilaporkan bakal hadir dalam dua varian yakni varian “reguler” dan varian “pro”. Perbedaan keduanya belum diketahaui detailnya, hanya saja varian “pro” dipastikan punya spek jauh lebih tangguh karena dibekali layar 6.44-inch dengan resolusi Full HD+, dua buah kamera selfie dengan resolusi up to 44MP, triple kamera utama dengan resolusi up to 108MP, chipset MediaTek Dimensity 1100, serta RAM 8GB dan internal 128GB. Gak cuma itu, ponsel vivo S10 Pro juga dilaporkan bakal menggunakan OriginOS 1.0 berbasis Android 11, dukungan fast charging 44W, plus dukungan NFC payment.

Sedangkan untuk varian reguler, hingga saat ini belum mendapatkan detail informasinya. Hanya saja, resolusi kamera utama varian S10 reguler cuma mentok di 64MP dan untuk sisanya masih menjadi misteri.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 15 Juli mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.