Tahun lalu, Microsoft resmi kembali ke dunia smartphone dengan meluncurkan Surface Duo. Perangkat tersebut merupakan sebuah smartphone lipat dengan desain yang jelas-jelas berbeda dengan kebanyakan smartphone lipat saat ini, dikala OEM berlomba membuat ponsel dengan  panel OLED lipat, Microsoft lebih memilih membuat ponsel dengan dua layar terpisah yang disatukan oleh engsel yang unik.

Memang, Surface Duo masih jauh dari kata sukses untuk sekarang ini, bahkan peminat ponsel Microsoft tersebut mungkin masih sedikit sekali. Namun, Microsoft belum mau mengibarkan bendera putih dan justru dikabarkan sudah mempersiapkan suksesor dari ponsel tersebut yan dinamai sebagai Surface Duo 2.

Surface Duo 2 masih mengusung desain yang mirip dengan model aslinya dimana terdapat dua layar terpisah yang disatukan oleh engsel yang dapat berputar 360º. Perubahan besar terjadi di bagian belakang di mana kita melihat bahwa Microsoft bakal memberikan ponsel ini dengan konfigurasi tiga kamera utama dan Microsoft akhirnya akan memberikan sentuhan matte berwarna hitam.

Untuk saat ini masih sedikit informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan perangkat tersebut, namun rumornya perangkat ini akan menggunakan chip Snapdragon 888 dan akan diresmikan pada bulan Oktober mendatang bersamaan dengan beberapa lini Surface lainnya.

via Tech Rat

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.