via GSMArena

Realme dipastikan bakal merilis ponsel baru dalam waktu dekat dan ponsel tersebut adalah Realme Flash yang mana merupakan ponsel Android pertama dengan dukungan Magnetic Wireless Charging atau yang dinamai Realme sebagai Realme MagDart!

Berdasarkan keterangan dari pihak Realme, nantinya Realme MagDart akan menempel ke bagian belakang perangkat dan mengeluarkan sejumlah daya yang untuk saat ini masih belum diketahui detailnya. Sebenarnya ini bukanlah kali pertama kita melihat teknologi serupa, karena Apple sebelumnya sudah pernah memamerkan teknologi ini (dengan nama (MagSafe) untuk beberapa perangkat Apple. Menariknya, Realme menyertakan kipas untuk membantu menjaga suhu tetap stabil serta rumornya kecepatan pengisian dari MagDart akan melebihi 15W dan sepertinya, solusi dari Realme ini akan menjadi pengisi daya magnetik tercepat di dunia setelah diluncurkan.

via GSMArena

Sebagai tambahan informasi untukmu, Realme Flash akan hadir dengan layar melengkung dengan desain punch-hole yang terletak di sudut kiri atas. Ponsel ini akan memiliki konfigurasi tiga kamera utama, chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB serta sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via GSMArena

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.