via Samsung

Samsung akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan One UI 4.0 Beta berbasis Android 12 dan mereka membutuhkan beberapa relawan untuk menguji coba software terbaru miliknya tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak Samsung via Ice Universe, hanya pemilik Samsung Galaxy S21, S21+ dan S21 Ultra yang diundang untuk dapat mengikuti program beta tersebut. Sayangnya, program One UI 4.0 beta untuk saat ini hanya terbuka bagi pengguna yang ada di Korea Selatan.

Hingga saat ini, Samsung masih belum mengumumkan tanggal dimulainya program beta One UI 4.0 untuk versi global serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beralih dari beta ke stabil. Tetapi jika kita mengintip dari program beta sebelumnya yakni One UI 3.0 di perangkat Galaxy Note 20, maka kemungkinan besar program ini akan dimulai pada bulan Oktober dan pembaruan stabil diluncurkan pada pertengahan Desember.

Untuk saat ini belum ada informasi apapun terkait dengan One UI 4.0, baik itu fitur atau berbagai hal baru lainnya. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @UniverseIce

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.