Gak bisa dipungkiri kalau saat ini pasar tablet sedang bergejolak. Namun khusus Android, rata-rata OEM masih fokus pada tablet kelas budget dan untuk pasar tablet flagship masih dikuasai oleh Apple iPad. Namun, tahun 2021 bakal jadi titik balik bagi tablet Android, pasalnya sudah banyak OEM yang mulai serius merakit tablet kelas flagship, salah satunya adalah Lenovo dengan seri Tab P12 Pro.

Berdasarkan informasi dari MySmartPrice, tablet tersebut sudah muncul di Google Play Console dan dari sana kita akhirnya bisa mengetahui sebagian kecil spesifikasi tablet tersebut. Misalnya saja penggunaan chip Snapdragon 888 dengan 8GB RAM, layar beresolusi 2.560 x 1.600p dan juga sudah menggunakan Android 11 ketika pertama kali kamu gunakan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, tahun kemarin Lenovo juga merilis seri Tab P11 Pro. Tablet tersebut adalah pendahulu dari seri Tab P12 Pro yang rencananya akan dirilis tahun ini. Tablet tersebut dibekali layar 11.5-inch dengan resolusi 2.560 x 1.600p, chip Snapdragon 730G, 6GB RAM dan internal 128GB, tak ketinggalan dukungan dual kamera utama dan selfie serta sudah menggunakan Android 10. Sayang, harganya kurang ramah dikantong yakni mulai dari $499 atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan tablet Lenovo Tab P12 Pro, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via MySmartPrice

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.