Tahun ini Samsung sepertinya sedang sibuk, mereka tampaknya sedang berada dalam tahap peralihan dari jaringan 4G ke 5G. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya ponsel murah 5G yang mereka luncurkan tahun ini mulai dari seri Galaxy A sampai Galaxy M pun sudah siap sedia.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung sudah menyiapkan dua seri Galaxy M, yakni Galaxy M32 5G dan Galaxy M52 5G yang pastinya sudah mendukung jaringan 5G. Tampaknya, kedua seri ponsel tersebut akan dirilis tak lama lagi dan kemungkinan besar keduanya akan dirilis di India terlebih dahulu sebelum nantinya tersedia di lebih banyak wilayah.

Galaxy M52 5G diyakini akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G yang pastinya sudan mendukung koneksi 5G. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan konsep infinity-O berukuran 6.7-inch dan punya resolusi full HD+. Kapasitas RAM ponsel tersebut terbagi menjadi dua yakni 6GB atau 8GB dengan opsi penyimpanan bervariasi hingga 128GB. Ponsel ini dikabarkan hadir dengan quad kamera utama dengan lensa utama beresolusi up to 64MP, sedangkan kamera selfie ponsel ini punya resolusi 32MP.

Lalu untuk Galaxy M32 5G, ini adalah ponsel budget yang akan mendukung koneksi 5G berkat penggunaan chip MediaTek Dimensity 720. Ponsel ini dilaporkan akan menggunakan panel TFT/LCD dengan ukuran 6.5-inch yang memiliki konsep Infinity-V dengan resolusi HD+. Kapasitas RAM dan internalnya bervariasi, tapi varian paling tinggi diyakini akan memiliki 6GB RAM dan 128GB internal. Sama halnya dengan Galaxy M52 5G, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan quad kamera utama yang resolusi utamanya mencapai 48MP serta kamera selfie beresolusi 13MP, tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 5,000 mAh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai kedua perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.