via HMD Global

Nokia akhirnya menggulirkan update Android 11 ke salah satu perangkat miliknya dan kali ini yang mendapatkan giliran update adalah salah satu ponsel budget andalan mereka yakni Nokia 3.4 yang dirilis pada September tahun lalu dan menggunakan basis OS Android 10.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pihak Nokia, update ini akan tersedia di 39 negara sekaligus yang diantaranya adalah Australia, Austria (A1 AT, T-Mobile AT), Bahrain, Belgium, Cambodia, Denmark, Egypt, Estonia, Finland, France, Germany, Hong Kong, Iceland, India, Iran, Iraq, Jordan, Laos, Latvia, Lebanon, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malaysia, Nepal, Netherlands, Norway, Oman, Philippines, Portugal, Qatar, Saudi Arabia, Spain, Sri Lanka, Sweden, Switzerland, Thailand, UAE, dan Vietnam.

Untuk detail changelog, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun. Namun, kemungkinan besar update ini menghadirkan beberapa fitur unggulan dari Android 11 seperti pada seri Nokia lain yang diantaranya adalah notifikasi khusus percakapan, bubbles dan juga one-time permissions.

via Nokia Community

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.