Sudah ada cukup banyak ponsel Samsung yang menerima update Android 11 dan kali ini giliran seri ponsel budget Samsung lainnya yakni Galaxy A20 yang dikabarkan menerima update tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Galaxy A20 menerima update One UI 3.1 berbasis Android 11 dengan nomor build A205U1UEU9CUH3. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi berapa ukuran dari update tersebut.

Namun, beberapa sumber memastikan bahwa update ini menghadirkan berbagai fitur unggulan yang ada di One UI 3.1 seperti kontrol untuk perangkat-perangkat smart home dan juga beberapa fitur basic di One UI 3.0 seperti widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain, termasuk juga patch security terbaru.

Oh iya, update ini dilaporkan baru tersedia di Amerika Serikat saja dan akan tersedia di lebih banyak wilayah dalam kurun waktu beberapa minggu ke depan. Namun, bagi kamu pemilik Galaxy A20 dan merasa penasaran apakah update tersebut sudah tersedia atau belum, kamu bisa cek pembaruan secara manual dengan pergi ke Settings > Software update.

via Sammobile

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.