Buat kamu pengguna perangkat Wear OS, kamu pastinya tahu kalau Google sudah menyiapkan aplikasi YouTube Music untuk Wear OS. Namun sayangnya, Google menerangkan bahwa aplikasi tersebut tak akan tersedia di semua perangkat.

Berdasarkan keterangan dari Google (via The Verge), Aplikasi YouTube Music untuk Wear OS saat ini hanya kompatibel dengan Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic, seperti yang tercantum di halaman dukungan yang mereka publish baru-baru ini. Hal ini sekaligus mempertegas bahwa Aplikasi YouTube Music cuma akan tersedia di Wear OS 3.0 dan hingga saat ini Google belum mengonfirmasi apakah mereka punya rencana untuk membawa aplikasi tersebut ke smartwatch yang menggunakan Wear OS versi lawas atau tidak.

Sebagai tambahan informasi untukmu, berdasarkan info dari 9to5Google yang sudah mencoba aplikasi tersebut secara langsung. Aplikasi YouTube Music untuk Wear OS untuk saat ini tidak mendukung mode streaming sama sekali. Jadi, jika kamu ingin mendengarkan musik ketika kamu bepergian, maka kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di smartwatch.

Jika hal di atas adalah hal yang buruk, maka kamu akan menemukan hal yang lebih buruk. Dimana kabarnya kamu hanya dapat mengunduh lagu saat smartwatch kamu dihubungkan ke pengisi daya.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.