via HMD Global

Pada awal bulan Agustus, Nokia dilaporkan sedang mempersiapkan empat buah perangkat baru yang diantaranya adalah Nokia T20, Nokia G50, Nokia G300, dan Nokia X100. Nah, hari ini salah satu dari ponsel yang tadi DroidPoin sebutkan yakni Nokia X100 a.k.a Deadmau5 sempat mampir ke website WhatIsMyBrowser.

Dari sana, kita akhirnya mengetahui bahwa perangkat ini sedang menggunakan browser Chrome v. 93.0.4577.62 dan bukan cuma itu saja, ponsel ini juga tampaknya masih akan menggunakan Android 11 ketika dirilis nanti, walaupun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kalau Nokia akan meluncurkan perangkat baru. Berikut adalah detail lengkapnya:

via Nokiamob

Untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat tersebut. Namun karena ini adalah seri Nokia “X”, maka kemungkinan besar ponsel ini akan masuk ke dalam jajaran ponsel flagship. Tapi, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Nokiamob

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.