Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit informasi mengenai ponsel terbaru milik Google yakni Pixel 6 series mulai terungkap. Setelah mengetahui desain dan juga spesifikasi kunci perangkat tersebut, hari ini salah satu provider asal Australia yakni Telstra mengungkapkan bahwa perangkat tersebut bisa kamu pesan hingga 19 Oktober mendatang — seolah menandakan bahwa perangkat tersebut akan diresmikan atau tersedia tanggal 19 Oktober.

Informasi ini memperkuat rumor yang sebelumnya, karena beberapa waktu yang lalu Google secara tak sengaja menampilkan beberapa gambar Pixel 6 dimana halaman utama pada ponsel di gambar tersebut menunjukkan waktu yang sama yakni Tuesday 19 — atau tanggal 19 Oktober.

via Android Police

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 6 akan terdiri dari dua varian yakni “pro” dan “reguler”. Varian pro diyakini memiliki layar berukuran 6.7-inch dan punya bezel yang sangat tipis, mungkin layar ponsel tersebut bakal sedikit melengkung juga. Sedangkan Pixel 6 “reguler” layarnya flat dengan ukuran 6.4-inch dan bezelnya sedikit lebih tebal dibandingkan seri pro.

Keduanya dilaporkan akan menggunakan chipset hasil pengembangan Google yakni Tensor dengan tirple kamera utama yang detailnya belum terungkap dan keduanya juga dipastikan sudah menggunakan Android 12 ketika pertama digunakan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Android Police

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.