via Xataka

Kembali ke bulan Mei, dimana kala itu sub-brand ponsel Xiaomi yakni POCO meluncurkan seri ponsel 5G murah yang dinamai sebagai Poco M3 Pro 5G. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi, kalau suksesor dari ponsel tersebut akan dirilis tak lama lagi!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, POCO M4 Pro 5G saat ini sudah banyak menerima sertifikasi dan terungkap sesuatu hal menarik nih terkait dengan perangkat tersebut. Kabarnya, perangkat tersebut memiliki nomor model 21091116AG dan “G” pada nomor seri tersebut maksudnya adalah varian Global atau perangkat tersebut merupakan perangkat untuk pasar global.

Selain itu, terungkap juga bahwa perangkat ini akan hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 33W. Jika dibandingkan dengan Poco M3 Pro 5G, ini adalah sesuatu yang cukup menggembirakan. Pasalnya, seri Poco M3 Pro 5G cuma memiliki pengisian daya cepat 18W dan sama seperti pendahulunya, Poco M4 Pro 5G diyakini akan ditenagai oleh chipset milik MediaTek dan hal ini sangat masuk akal, mengingat untuk menekan harga dari perangkat tersebut.

Untuk saat ini belum ada informasi kapankah perangkat ini akan diresmikan, namun jika nanti ada informasi terbaru mengenai Poco M4 Pro 5G, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @yabhishekhd

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.