Kalau kamu rajin buka Play Store, maka kamu akan melihat bagian prapendaftaran pada halaman utama (game) dan disana terdapat jajaran game yang akan segera tersedia di Play Store. Salah satu yang menarik dan yang paling baru adalah FarmVille 3 yang dikembangkan oleh Zynga.

Buat kamu yang belum tahu, FarmVille 3 merupakan game simulasi yang mana akan membuat para pemain menjadi petani yang ahli. Dalam game ini kamu bukan cuma akan fokus bertani, tetapi juga akan memelihara hewan, membuat kerajinan, dan melakukan berbagai hal lainnya. Agar lebih menarik banyak minat, Zynga sudah mempersiapkan 150+ hewan baru, 30 karakter baru, bersamaan dengan sistem cuaca real-time yang akan membuat kesibukan bertani dan memancingmu jadi lebih realistis.

Buat yang penasaran, kamu bisa cek trailer di bawah ini:

FarmVille 3 akan menjadi game free-to-play, seperti seri FarmVille sebelumnya. Walaupun demikian, akan terdapat pembelian dalam aplikasi dengan harga bervariasi dan yang paling tinggi kemungkinan bernilai $129 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

So, buat kamu yang tertarik dengan game simulasi, pastikan kamu catat tanggalnya yah! Berdasarkan informasi terakhir, game ini akan mendarat di Play Store mulai 7 November mendatang.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.