Bukan lagi hal yang mengejutkan kalau tiap bulan realme selalu meluncurkan produk baru dan dalam beberapa bulan ke depan realme berencana meluncurkan seri ponsel baru yakni realme Q3. Nah, hari ini perangkat tersebut dilaporkan baru saja mampir ke Geekbench!

Berdasarkan informasi dari Geekbench, perangkat ini berhasil mendulang skor yang terbilang lumayan dimana hasil single core-nya adalah 791 dan multi core-nya adalah 2783. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Bukan cuma skor benchmark saja yang berhasil terungkap, beberapa spesiifkasi kunci ponsel tersebut juga dilaporkan ikut bocor seperti layar IPS 6,59-inch beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz, chipset Snapdragon 778G, triple kamera utama (48MP + 2MP + 2MP) serta sebuah kamera selfie beresolusi 16MP, serta baterai 5.000 mAh dan juga sudah menggunakan Android 11.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai waktu rilis dari perangkat tersebut, namun jika memang benar perangkat ini akan dirilis dalam waktu dekat, kita harusnya akan mendapatkan informasi baru mengenai perangkat ini beberapa waktu ke depan.

via MySmartPrice

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.