Sebelum Samsung mengumumkan bahwa mereka akan menggulirkan update One UI 4.0 ke perangkat Galaxy S21 series hari ini, ternyata sempat beredar bocoran bahwa Samsung juga sempat mengupload keterangan terkait dengan jadwal update One UI 4.0 untuk perangkat miliknya, namun tak lama keterangan tersebut langsung di tarik kembali.

Untungnya, salah satu user di Twitter yakni @FrontTron berhasil mendapatkan detailnya sebelum dihapus oleh pihak Samsung dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

Seperti yang kalian semua duga, update ini pertama-tama akan tersedia untuk Galaxy S21 series yang kemudian akan disusul oleh Galaxy Z Fold3, Z Flip3, seri S20 dan Galaxy Note 20 serta Galaxy Z lipat tahun lalu pada bulan Desember.

Sedangkan untuk Galaxy S10, S20 FE, Galaxy Note 10, Galaxy Fold dan Z Flip original akan menjadi salah satu perangkat pertama yang mendapatkan One UI 4 pada awal tahun 2022. Lalu untuk segmen midranger, akan diawali oleh Galaxy A52s 5G dan A42 5G masih pada bulan yang sama yakni Januari 2022.

Jadi gimana nih, apakah perangkatmu mendapatkan update One UI 4.0?

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.