via Timedotcom

Spotify akhirnya mengembalikan fitur liriknya ke semua pengguna dan ya, itu termasuk pengguna yang tidak mengikuti layanan premium dari Spotify. Buat kamu yang belum tahu, lirik di Spotify disediakan oleh Musixmatch sebagai bagian dari kemitraan berkelanjutan dengan Spotify dan layanan tersebut mengklaim telah mencakup lebih dari 8 juta lagu.

Kabarnya, fitur ini baru tersedia untuk pasar tertentu saja tetapi akan segera tersedia di seluruh wilayah dalam waktu dekat. Gak cuma itu saja, Spotfiy juga meningkatkan fitur berbagi lirik di media sosial dan itu sudah diterapkan di semua platform – iOS, Android, Windows, konsol game, dan bahkan smart TV.

Setelah kembalinya fitur lirik ke aplikasi, maka Spotify dikabarkan akan menghapus fitur “Behind the Lyrics” yang tidak hanya menyediakan sebagian lirik di dalam lagu yang kamu putar tetapi juga terdapat trivia menarik atau makna di balik penulisan lagu dari sang artis itu sendiri.

via Spotify

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.