Home News Samsung Galaxy Tab S3 Akan di Bekali S-Pen?

Samsung Galaxy Tab S3 Akan di Bekali S-Pen?

Meskipun Samsung sedang gencar-gencarnya dengan device flagship Samsung Galaxy S8 mereka yang tidak turut hadir di MWC 2017, namun satu hal yang pasti mereka akan mengenalkan generasi baru dari seri Galaxy Tab yakni Samsung Galaxy Tab S3.

Device baru ini nantinya akan lebih tipis dari Samsung Galaxy Tab S2 juga telah menjalankan Android 7 Nougat sehingga menjadikannya seri High-End di lini device tablet.

Di Awal bulan ini, telah muncul bocoran tampang belakang dari Samsung Galaxy Tab S3 dan sekarang gambaran tampak depan dari device ini bersandingan dengan S-Pen juga ikut bocor.

Bila diperhatikan, memang terlihat tidak terlalu berbeda dari Samsung Galaxy Tab S2 namun pemanis disini adanya stylus S-Pen yang kemungkinan di jadikan aksesori terpisah karena pada cradle stylus tidak sepaket dengan kata lain kamu memerlukan biaya tambahan untuk itu.

Selain di lengkapi dengan stylus S-Pen, Samsung Galaxy Tab S3 di rumorkan menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, memori eksternal hingga 128GB serta kamera 12MP dan 5MP.

Berlawanan dengan rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S3 hanya hadir dengan ukuran layar 9.7-inch 1536×2048 pixels bervarian Wi-Fi Only dan Wi-Fi+LTE. Kabar terbarunya sendiri, Operator AS berencana untuk menjual varian LTE sekitar $500 atau sekitar 6,6jt dan jika di jual global kemungkinan sejumlah $600 atau sekitar 7,9jt.

Baca: Samsung Galaxy Tab S3 Sudah Mulai DiUji

Samsung Galaxy Tab S3 akan di umumkan secara resmi pada tanggal 26 Februari nanti. So, do you think you’ll want to pick up one? 😉

Via WinFuture

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

#CrossPlatform