Selama beberapa bulan ke belakang, ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark terus merajai AnTuTu Benchmark. Di pertengahan tahun, posisi pertama dipegang oleh Black Shark 4 dan kini tongkat estafet tersebut dilanjutkan oleh Black Shark 4s Pro yang menggunakan Snapdragon 888 Plus.

Berdasarkan keterangan dari AnTuTu benchmark, Black Shark 4s Pro barhasil mengklaim posisi puncak dengan skor 875.382 poin, kemudian disusul oleh ponsel nubia Red Magic 6S Pro diposisi kedua dan vivo iQOO 8 Pro diposisi ketiga, keduanya juga sudah menggunakan chip Snapdragon 888 Plus. Berikut adalah detail lengkapnya:

Lalu untuk segmen midranger, posisi puncak masih dipegang oleh ponsel iQOO Z5 dengan skor 566.438 poin, sedangkan posisi kedua diduduki oleh seri ponsel baru milik OPPO yakni OPPO K9s 5G dan kemudian disusul oleh Xioami 11 Lite diposisi ketiga. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Jadi gimana, apakah ponsel milikmu ada dalam daftar di atas?

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.