Gak butuh waktu lama bagi Nokia untuk menggulirkan update Android 12 ke lebih banyak perangkat, setelah update tersebut tersedia di Nokia X20 dan Nokia X10, kini giliran Nokia G50 yang dilaporkan menerima update tersebut!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Update Android 12 untuk perangkat Nokia G50 sudah tersedia di beberapa wilayah Eropa seperti Finlandia dan sebagai tambahan informasi, update ini hadir dengan versi firmware 2.160. Update ini, bukan cuma membawa update Android 12 ke perangkatmu, tetapi juga menghadirkan security patch bulan November 2021.

via Suomi Mobiili

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Update Android 12 untuk perangkat Nokia G50 memiliki ukuran update sekitar 2 GB. Jadi sebelum kamu mulai mengunduh, pastikan kamu sudah berada dalam koneksi yang stabil.

Jika seandainya perangkatmu belum menerima pemberitahuan update via OTA, tidak ada salahnya bagi kamu untuk cek pembaruan secara manual dengan pergi ke Settings > Sistem > Update. Namun, jika masih belum tersedia juga, harap bersabar beberapa waktu ke depan.

via SuomiMobiili

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.