via Samsung

Buat kamu pengguna Galaxy A52 dan juga Galaxy S10 Lite, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah kabar baik yang pastinya ingin kalian semua dengar.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, beberapa user di eropa melaporkan bahwa kedua perangkat tersebut akhirnya menerima pembaruan One UI 4.0 berbasis Android 12.

Untuk Galaxy A52, update tersebut hadir dengan nomor firmware A525FXXU4BUL8 dan sudah digulirkan di wilayah Rusia. Sedangkan untuk Galaxy S10 Lite, update tersebut hadir dengan nomor firmware G770FXS6FULA dan kabarnya pengguna di wilayah Spanyol yang menerima update ini terlebih dahulu.

Update ini mungkin memerlukan waktu satu sampai dua minggu agar dapat tersedia di lebih banyak wilayah (global). Tapi, jika kamu memiliki kedua perangkat tersebut, tidak ada salahnya bagimu untuk cek ketersediaan update secara manual dengan pergi ke Settings > Software update. Siapa tahu update tersebut saat ini sudah digulirkan juga di Indonesia.

via Android Police

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.