Hati-hati, OnePlus Nord Series Dikabarkan Meledak di India!

via Slashgear

OnePlus seringkali menjadi berita utama selama beberapa minggu terakhir di India, namun berita tersebut bukanlah berita baik. Pasalnya smartphone budget milik OnePlus yakni seri Nord dikabarkan meledak satu per-satu!

Bukan sekali saja ponsel tersebut dikabarkan meledak, kabarnya insiden yang sama terjadi berkali-kali dalam kurun beberapa bulan terakhir dan yang paling terbaru, pengguna Twitter dari India bernama Dushyant Goswami mengklaim bahwa smartphone OnePlus Nord CE miliknya meledak dan tak cuma itu, dirinya juga membagikan beberapa gambar setelah smartphone OnePlus Nord CE miliknya yang meledak. Berikut ini adalah detailnya:

Dia menceritakan insiden tersebut di situs LinkedIn, tetapi sekarang ini postingan tersebut telah dihapus karena dia mengklaim bahwa OnePlus telah menjanjikannya unit smartphone baru (pergantian).

OnePlus belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden ini — walaupun insiden tersebut sudah terjadi beberapa kali dan tampaknya OnePlus belum akan menarik OnePlus Nord series dari peredaran dikarenakan cacat tersebut tak ber-skala global seperti yang terjadi pada Galaxy Note7 series.

So, buat kamu yang saat ini menggunakan OnePlus Nord series harap berhati-hati dan sampaikan pendapatmu terkait hal ini di kolom komentar.

via Gizmochina

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation