Bukan Pixel Fold — Inilah Nama dari Perangkat Lipat Milik Google!

via 9to5Google

Rumor mengenai kehadiran dari ponsel Pixel lipat atau foldable Pixel bukan kali ini saja terdengar, sudah beberapa kali ponsel tersebut dirumorkan untuk dirilis. Namun, hingga saat ini ponsel tersebut tak kunjung diresmikan dengan alasan yang tak diketahui.

Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut dan berdasarkan info dari 9to5Google, perangkat tersebut tak akan menggunakan nama Pixel Fold — kemungkinan namanya adalah Pixel Notepad dan hal menarik lainnya adalah harga dari perangkat ini dilaporkan jauh lebih murah dibandingkan dengan Galaxy Z Fold milik Samsung.

Sumber terpercaya yang mengetahui tentang rencana Google menuturkan bahwa “Notepad” adalah nama yang akan dipilih untuk perangkat foldable milik Google. Selain Notepad, Google juga mempertimbangkan “Logbook” sebagai salah satu kandidat nama untuk perangkatnya. Tapi perlu diingat, rencana selalu dapat berubah sebelum produk diresmikan, jadi mari kita nantikan saja bersama.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Pixel Notepad dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 3 milik Samsung — detailnya memang belum diketahui, tetapi yang pasti harga perangkat ini tak lebih dari $1799 atau masih berada di bawah Rp 25,8 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 9to5Google

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation