Realme mengumumkan evolusi berikutnya dari sistem pengisian daya cepat milik mereka yang dijuluki sebagai UltraDart. Ini merupakan teknologi pengisian daya baru yang memungkinkan ponsel untuk mengisi daya mulai dari 100W hingga 200W!

Ponsel yang sebelumnya menggunakan teknologi “Dart” yang lebih lama dapat mengisi daya antara 18W dan 65W. Yang terbaik, perangkat dapat terisi penuh dalam waktu kurang lebih 35 menit. UltraDart ini bertujuan untuk mengaktifkan pengisian 0-50% hanya dalam 5 menit dan untuk sampai sana, Realme menggunakan beberapa pompa pengisian daya untuk meningkatkan arus.

Walaupun pengisian daya ini sangatlah cepat, namun realme menjamin bahwa teknologi mereka aman dikarenakan Algoritma Manajemen Suhu akan memastikan bahwa suhu baterai tetap di bawah 43°C (110°F) saat mengisi daya, bahkan ketika pengguna sedang bermain game atau melakukan perekaman video.

Gak cuma itu, untuk jangka waktu yang lebih lama, baterai lithium berkualitas tinggi yang realme gunakan akan mampu mempertahankan 80% kapasitasnya setelah lebih dari 1.000 siklus pengisian penuh, berkat sistem Ultra Battery Protection.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh realme, teknologi ini akan digunakan pertama kali oleh ponsel Realme GT Neo3 yang akan dirilis tak lama lagi. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.