Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy A3, A5 dan A7 (2017)

Beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja merilis seri Galaxy A (2017). Kini, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel terbaru dan ponsel tersebut sudah terdeteksi di situs GFXBench.

Sayangnya sangat sedikit sekali info mengenai ponsel ini (Galaxy Xcover), dan juga belum diketahui secara pasti apakah ini memang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy atau justru hanya seri lama seperti misalnya Galaxy J.

Namun, yang pasti kini kita bisa mengetahui sedikit spesifikasi dari smartphone ini. Berikut adalah spesifikasi dari Galaxy Xcover 4:

Samsung Galaxy Xcover 4 Terdeteksi di GFXBench

Jika dilihat dari spesifikasi, maka ponsel ini sepertinya ditujukan untuk kelas low-end. Yap, hanya sedikit sekali info yang DroidPoin kumpulkan mengenai ponsel Galaxy Xcover 4, tentunya jika ada informasi terbaru mengenai ponsel ini pasti DroidPoin akan segera mengeabarkannya ke kamu, jadi pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin.

via GFXBench

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.