Home News Asus Siapkan Zenfone 3 Go, Versi Murah Zenfone 3

Asus Siapkan Zenfone 3 Go, Versi Murah Zenfone 3

Diskon ASUS Zenfone 3 4GB RAM / 64GB ROMSetelah merilis berbagai varian Zenfone 3 yang menyasar kelas menengah, Asus dikabarkan bakal merilis versi murah dari Zenfone 3. Terbukti dengan rumor Zenfone 3 Go.

Zenfone 3 Go ini bakal menjadi smartphone keluarga Zenfone 3 dengan harga yang paling murah. Dari gambar yang ada, terlihat Zenfone 3 Go memiliki desain yang mirip dengan seri Zenfone 3 Max namun kelihatannya tidak hadir dengan desain unibody dari logam.

Desain belakangnya juga mirip dengan smartphone seperti Oppo F1s maupun Vivo V5, dan juga sedikit melengkung yang mengelilingi disudut-sudutnya.

Dari segi spesifikasinya, Zenfone 3 Go dikabarkan dibekali prosesor dari Snapdragon 410, layar 5-inch 720p, RAM 2GB, dan penyimpanan sebesar 16GB. Kameranya dikatakan beresolusi 13MP dengan ukuran pixel 1.4 μm, dan kamera depan 5MP.

Tidak seperti smartphone Zenfone Go sebelumnya, Zenfone 3 Go ini akan naik kelas karena bakal hadir dengan lampu LED flash dibagian depan untuk selfie, MEMS Microphone, dan 5-Magnet Speaker.

Kabarnya Zenfone 3 Go ini dijual seharga 150 Euro atau sekitar Rp 2.1 juta. Meski begitu, belum diketahui kapan akan dirilis

Tertarik?

via GSMArena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi