Turnamen PUBG Mobile Esport merupakan salah satu turnamen yang cukup ditunggu oleh banyak orang dan selama diselenggarakan sudah ada beberapa brand ponsel yang jadi partner resmi diantaranya adalah OnePlus dan juga Samsung.

Namun, tahun ini PUBG Mobile akan menunjuk partner baru dan itu adalah Sony! Sebagaimana yang diterangkan oleh James Yang (Direktur PUBG Mobile Global Esports):

Pengalaman pemain selalu menjadi prioritas utama untuk seluruh peserta PUBG MOBILE Esports, sehingga kami dengan percaya diri menunjuk Sony Xperia™ sebagai mitra resmi kami. Kami berharap dapat melihat para pemain menampilkan kinerja yang lebih baik dengan seri flagship dari Xperia di turnamen global kami tahun ini.

Sepeti yang kamu ketahui, Sony Xperia 1 III dan Xperia 5 III bukanlah seri ponsel yang dibuat khusus untuk bermain game, tetapi Sony sebenarnya telah berupaya keras untuk mewujudkannya. Hal ini bisa dilihat dari penerapan teknologi refresh rate layar 120 Hz dan touch sampling rate 240Hz. Belum lagi teknologi “L-γ raiser”, yang memungkinkan untuk mencerahkan bayangan sehingga lebih memudahkan pemain untuk menemukan musuh yang bersembunyi di kegelapan.

via PUBG Mobile

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.