Rumor mengenai perangkat foldable milik Google yakni Pixel Fold atau Pixel Notepad bukan kali ini saja kita dengar, karena pada beberapa waktu yang lalu, perangkat tersebut juga sempat diisukan bakal dirilis. Namun, DroidPoin cukup yakin kalau tahun ini adalah tahun dimana perangkat tersebut bakal diresmikan, pasalnya Google juga sedang mengembangkan Android 12L yang memang dibuat khusus untuk tablet dan perangkat foldable.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait dengan perangkat tersebut dan menurut Ross Young yang merupakan Konsultan Rantai Pasokan Display (DSCC), Pixel Fold bakal memiliki konsep yang sama seperti Galaxy Z Fold4, hanya saja ukuran layar cover-nya sedikit lebih kecil yakni hanya 5,8-inch.

Gak cuma itu, Ross Young juga menginfokan bahwa perangkat foldable milik Google tersebut kemungkinan besar baru akan dirilis pada Q4 2022. Hal ini dikarenakan mereka menunggu Android 13 dirilis, tujuannya agar dapat menawarkan dukungan yang lebih baik lagi untuk perangkat foldable. Lalu untuk masalah harga, Pixel Fold dilaporkan bakal dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Galaxy Fold generasi terbaru, selisihnya bisa mencapai $400 atau sekitar Rp 5,8 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait dengan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @DSCCRoss

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.