Home News Prosesor Racikan Xiaomi “Pinecone” akan Diperkenalkan di MWC 2017

Prosesor Racikan Xiaomi “Pinecone” akan Diperkenalkan di MWC 2017

Xiaomi tampaknya benar-benar serius dalam merambah dunia smartphone, setelah beberapa tahun belakangan berhasil menggangu dominasi pada pasar smartphone, kini Xiaomi tampaknya akan ikut bertarung dalam pasar prosesor!

Tentunya dengan merilis prosesor (mobile), Xiaomi dengan terang-terangan menantang Samsung. Sebagaimana kita tahu bahwa Samsung juga membuat prosesor smartphone mereka sendiri (Exynos).

Xiaomi kabarnya akan memberikan nama “Pinecone” pada prosesor ini, dan belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi dan kemampuan dari prosesor Pinecone ini. Namun ada satu hal yang pasti, yakni prosesor Pinecone racikan Xiaomi akan diperkenalkan di ajang MWC pada 28 Februari mendatang bersamaan dengan perilisan Xiaomi Mi 5C.

Prosesor Racikan Xiaomi "Pinecone" akan Diperkenalkan di MWC

Tentunya dengan adanya hal ini, Xiaomi bisa saja meninggalkan prosesor Snapdragon dan MediaTek kedepannya, karena dengan prosesor buatan mereka sendiri maka Xiaomi dapat memangkas harga smartphonenya menjadi lebih murah.

So, untuk hal yang lebih detail mengenai prosesor Pinecone mari kita nantikan saja perilisannya pada tanggal 28 Februari 2017.

via Wall Street Journal

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.