Home News Instagram Update, Upload 10 Foto dan Video Bersamaan Jadi 1 Post

Instagram Update, Upload 10 Foto dan Video Bersamaan Jadi 1 Post

Aplikasi berbagi foto dan video populer Instagram hari ini mendapatkan fitur baru, yang mana memungkinkan pengguna dapat mengupload hingga 10 foto atau video sekaligus dibuat menjadi satu post saja.

Untuk mengakses fitur ini, kamu harus terlebih dahulu meng-update aplikasi Instagram ke versi terbaru di Playstore. Jika sudah, kamu bisa menjajalnya sama seperti mengupload foto atau video seperti biasa lalu kamu cukup menekan icon Select Multiple yang bersebelahan dengan Boomerang dan Layout atau bisa juga dengan long-tap pada foto atau video yang ingin kamu upload.

Masih sama seperti proses upload, kamu juga bisa mengurutkan serta mengedit foto atau video terlebih dahulu sebelum masuk ke menu caption. 

Karena ini di jadikan satu post maka kamu cuma diperbolehkan memberi satu caption saja dan foto atau video hanya bisa dalam mode 1:1 atau persegi. Setelah di upload, maka foto atau video tersebut akan terlihat seperti mini album yang bisa kamu swipe.

Lebih lengkapnya mungkin kamu dapat melihat story Instagram yang selalu muncul di deretan pertama bila ada pembaruan fitur baru.

Jadi kamu yang tidak ingin ketinggalan eksis, segera pergi ke PlayStore dan perbarui aplikasi Instagram sekarang juga 😊.

Via Instagram

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment