Home News Fast Chrging Meizu (Super mCharge) Bisa Mengisi Baterai Hingga Penuh Kurang dari...

Fast Chrging Meizu (Super mCharge) Bisa Mengisi Baterai Hingga Penuh Kurang dari 20 Menit!

Fast Chrging Meizu (Super mCharge) Bisa Mengisi Baterai Hingga Penuh Kurang dari 20 Menit!

Seberapa cepat fast charging bisa mengisi penuh baterai ponsel kamu? 40 menit, 50 menit, atau 1 jam? Kini salah satu vendor ponsel China yakni Meizu memperlihatkan seberapa cepat mereka dapat mengisi baterai ponsel hingga penuh dengan menggunakan fast charging (Super mCharege) buatan mereka sendiri.

Untuk detailnya kamu bisa cek video berikut:

Dari video diatas, Meizu memperlihatkan bahwa mereka telah berhasil menciptakan fast charging yang sangat cepat sekali. Hanya butuh waktu kurang dari 20 menit, fast charging milik Meizu ini (Super mCharge) bisa mengisi baterai ponsel Meizu hingga penuh!

Meizu menjelaskan bahwa baterai berukuran 3.000mAh yang mereka gunakan untuk menguji fast charging (mCharge) bukanlah sembarang baterai, tetapi ini merupakan baterai yang memiliki performa tinggi yang dapat menahan hingga 4 kali arus yang dialirkan oleh Super mCharge.

Baterai ini diproduksi menggunakan bahan berbasis lithium yang baru dan tahan lama. Meizu mengklaim bahwa baterai ini dapat bertahan dengan sangat baik bahkan setelah 800 siklus pengisian, baterai masih memiliki lebih dari 80% dari kapasitas, sehingga bisa bertahan sampai dua tahun penggunaan normal.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Gizmochina ; video Gadget View

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.