Home News Google Siapkan Game Baru untuk Google Daydream

Google Siapkan Game Baru untuk Google Daydream

Google Daydream VR Headset akan Dijual dengan Harga Rp1 Jutaan

Android 7.0 Nougat sudah mulai dibagikan secara merata ke beberapa perangkat Android yang saat ini masih menggunakan Android Marshmallow, bahkan saat ini sudah ada banyak perangkat yang menggunakan Android 7.0 Nougat sebagai OSnya.

Namun, dari sekian banyak perangkat Android yang ada dipasaran hanya ada sedikit sekali perangkat yang bisa menikmati salah satu fitur andalan Android Nougat yakni Google Daydream. (Baca: Daftar Ponsel yang Mendukung Google Daydream)

Dan ngomongin soal Daydream, Google tamapaknya akan segera merilis beberapa game baru untuk Google Daydream. Berikut adalah daftar beberapa game baru yang akan hadir di Google Daydream:

  • Virtual Rabbids

Google Siapkan Game Baru untuk Google Daydream

  • Beartopia

Google Siapkan Game Baru untuk Google Daydream

  • Virtual Virtual Reality

Google Siapkan Game Baru untuk Google Daydream

  • Along Together

Game-game tersebut kabarnya akan segera tersedia di Play Store dalam waktu dekat, mungkin akhir bulan Maret ini sudah tersedia dan tentunya masih akan ada banyak game lainnya yang akan hadir untuk Google Daydream, mungkin hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

via Google

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.