Home Editorial 4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

4 Aplikasi VPN Terbaik di AndroidApakah kamu pernah membuka situs, tapi ternyata situs yang hendak kamu kunjungi ternyata tidak bisa diakses? Nah, salah satu cara paling simpel untuk dapat mengakses situs tersebut adalah dengan menggunakan VPN.

Baca: Cara Ganti Region di Play Store (Android)

Berikut ini adalah beberapa aplikasi VPN terbaik yang ada di Android menurut DroidPoin:

#1 Opera VPN

4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

Yap, inilah aplikasi VPN favorit DroidPoin, tampilannya simpel & mudah dimengerti, ringan dan yang paling terpenting adalah aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara GRATISSS! Tidak ada perbedaan versi untuk Oprea VPN (pro / free), kamu cukup download aplikasi ini dan kamu langsung bisa menikmati berbagai kemudahan yang diberikan tanpa batasan apapun.

Namun sayangnya aplikasi ini memiliki satu kelemahan yakni jika koneksi internet kamu tidak stabil maka kamu tidak bisa menggunakan Opera VPN dengan baik dan optimal.

#2 Psiphone

4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

Sama seperti Opera VPN, Psiphone memberikan berbagai kelebihan tanpa harus membayar sepeser pun. Tapi, tampilan aplikasi ini agak sedikit rumit.

Tapi, untuk urusan koneksi ini merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik yang ada di Play Store Android.

#3 Turbo VPN

4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

Dengan moto “Faster than Faster”, aplikasi Turbo VPN bisa dibilang merupakan aplikasi VPN tercepat di Android. Tampilan yang user friendly, ditambah lagi tanpa batasan apapun menjadikan aplikasi Turbo VPN sebagai salah satu yang terbaik di Play Store.

Hanya saja, walaupun cepat dan free aplikasi VPN ini masih tidak sebaik Opera VPN dan Psiphone karena terkadang kamu akan mengalami pemutusan koneksi secara mendadak.

#4 Betternet

4 Aplikasi VPN Terbaik di Android

Aplikasi VPN terkahir adalah Betternet, aplikasi ini sangat mudah sekali untuk kamu gunakan dan juga sangat stabil. Tapi sayangnya, aplikasi ini hadir dengan 2 versi yakni versi Pro (berbayar) dan versi free yang banyak sekali gangguan.

Untuk dapat menikmati kemampuan sesungguhnya dari aplikasi ini, maka kamu harus berlangganan versi Pro.

Nah, itulah beberapa aplikasi VPN reklomendasi dari DroidPoin. Semoga bermanfaat 🙂

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.