10 Aplikasi Prank Terbaik di Android Untuk Ngerjain Teman Kamu

“All meet up always be same”
“We chat like a normal people in the era”
“Yeah, with smartphone in we hand”

Waktu seakan berhenti sejenak ketika teman bahkan kamu sendiri sedang terpaku dengan layar smartphone, ya cukup aneh memang dan kadang itu terasa khilaf dalam artian tidak ada yang sadar sama sekali jika itu benar-benar berhenti.

Terlebih lagi jika obrolan tiba-tiba mentok, tentu saja kongkow terasa garing dan hawanya tiba-tiba ingin segera menyudahi pertemuan tersebut terus pulang ke rumah.

Sebenarnya ada beragam cara membuat Quality Time lebih dinikmati, tak terkecuali dengan smartphone Android kamu yakni menggunakan aplikasi prank seperti membuat telpon palsu, chatting-an palsu hingga layar retak sekalipun.

Well, berikut 10 aplikasi prank terbaik di Android yang DroidPoin rekomendasikan:

10 Aplikasi Prank Terbaik di Android Untuk Ngerjain Teman Kamu

 #1 Buat Panggilan Telpon dan SMS Palsu di Android

Dengan memanfaatkan aplikasi sejenis ini, kamu dapat membuat satu bahan obrolan panjang, contoh buat panggilan telpon atau SMS palsu dari orang tua, bos, pacar, gebetan dan sebagainya. Aplikasi Fake Call and SMS ini dapat mengubah nomor ponsel kamu jadi nomor orang lain, sehingga dapat membuat teman kamu percaya dengan panggilan telpon maupun SMS palsu tersebut.

Download: Fake Call and SMS

#2 Fake App Crash di Android

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi untuk melindungi smartphone kamu lebih aman ketika ada orang lain mencoba membuka kunci password maupun pola pattern. Jadi ketika ada orang lain mencoba membuka smartphone kamu dan salah memasukkan password, maka otomatis akan membuat smartphone kamu terlihat rusak, seperti muncul pesan error, layar kebalik, muncul password lagi dan sebagainya.

Download: AppLocker Fake Crash

#3 Mematikan Koneksi WiFi Orang Lain di Android

Jika kamu dan teman kamu menggunakan koneksi WiFi yang sama, cobalah untuk memutuskan jaringan tersebut dan keluhkan internetnya tidak berfungsi sehingga lawan bicara tidak mencurigai kamu then enjoyed. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mencuri bandwidth orang lain yang membuat mereka tidak memiliki koneksi internet sama sekali di smartphonenya.

Download: Wifi Kill

#4 Notifikasi Status Baterai Habis Palsu di Android

Ada masanya teman kamu ingin meminjam smartphone kamu karena baterai smartphonenya telah habis. Kamu cukup lakukan hal yang sama dengan menunjukkan notifikasi status baterai palsu smartphone kamu juga habis. Dan pastinya ini bisa membuat alasan agar smartphone kamu tidak jadi di pinjam.

Download: Fake Low Battery

#5 Layar Pecah di Android

Seperti kata Chairil Anwar, pecahkan saja gelasnya biar ramai. Oke biar kita modifikasi sedikit, pecahkan saja layar hpnya, biar panik. 😆

Download: Cracked Screen Prank

#6 Buat Chat WhatsApp dan Facebook Palsu di Android

Bila panggilan telpon dan SMS belum cukup ampuh membuat teman kamu percaya, coba kirimkan mereka screenshoot palsu dari obrolan di WhatsApp atau Facebook kamu.

Download: Yazzy (Fake Conversation)

#7 Membuat Panggilan Telpon Masuk Palsu di Android

Kamu dapat menjadwalkan panggilan telpon masuk palsu untuk smartphone kamu sendiri dengan aplikasi ini. Bisa dikatakan aplikasi ini membantu kamu untuk kabur dari situasi yang benar-benar membosankan.

Download: Fake Call Prank

#8 Tampilan Notifikasi Crash Palsu di Android

Ketika smartphone kamu di pinjam orang lain, pastinya kita sedikit was-was bila mereka membuka aplikasi yang tidak ingin di ketahui. Solusinya tinggal kamu gunakan aplikasi notifikasi error sehingga mereka tidak bisa membukanya.

Download: App Locker II Fake Crash

#9 Buat BlueScreen Palsu di Android

Siapa yang tidak panik bila kita hanya bolak-balik buka aplikasi ini itu, eh tiba-tiba smartphone ng-lag dan lebih takutnya lagi itu smartphone teman kamu. Langkah simple mengatasinya pasti dengan mencabut baterai bukan?, lalu bagaimana bila kamu ngerjain teman kamu jika smartphone itu malah lebih parah dengan muncul tampilan bluescreen seperti di PC. 😭

Download: Virus Prank

#10 Muncul Kecoa di Layar Android

Jujur saja, rata-rata di antara kita pasti jijik dengan makhluk mungil yang tidak mengganggu yang hanya lewat saja pun kagetnya seperti dengar suara petir yang 2km jauhnya. Meskipun mustahil serangga tersebut bertelur di sela-sela smartphone, tapi kamu dapat memunculkannya di layar smartphone android dengan aplikasi ini.

Download: Cockroach in Phone Prank

Itulah beberapa aplikasi Prank terbaik di Android untuk ngerjain teman kamu. Download dan Install aplikasi menarik ini di device Android kamu secara gratis.

Hope you enjoyed Quality Time for trolling your friends!😉

Uray Febri

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Tech Savvy | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment

Post navigation