Home News Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X

Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X

Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X

Walaupun ponsel Android One tak kunjung hadir ke Indonesia, tapi hal tersebut bisa tertutupi oleh device Android yang dirilis oleh Evercoss. Beberapa waktu yang lalu, Evercoss baru saja memperkenalkan ponsel Genpro X yakni ponsel hasil kerjasama antara Evercoss dengan Qualcomm (Snapdragon) dan Lazada.

Hari ini ponsel tersebut resmi dipasarkan secara online di Lazada, dan berikut adalah detailnya:

Desain

Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X

Sedikit berbeda dengan ponsel milik Evercoss lainnya, walaupun masuk dalam kategori entry tapi ponsel ini memiliki desain yang cukup premium. (kamu bisa detail gambarnya pada gambar di atas)

Ponsel ini tampakaya tidak mengusung body dari bahan metal, tapi kamu akan mendapatkan frame metal (aluminum) yang menyelimuti seluruh bagain sampingnya. Sehingga, walaupun keseluruhan body ponsel Genpro X masih menggunakan bahan plastik kamu akan tetap mendapatkan kesan premium dari ponsel ini.

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Evercoss Genpro X

Untuk masalah spesifikasi terbilang cukup baik, ponsel ini sudah bisa dikategorikan ponsel terbaik dalam kelasnya (entry level).

Genpro X akan memiliki layar IPS berukuran 5-inch dengan resolusi HD (720p), selain itu ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core dari Snapdragon yang memiliki clockspeed 1.3GHz (kemungkinan seri Snapdragon 212), disertai RAM 2GB dan ROM sebesar 16GB.

Untuk kamera sepertinya cukup baik, Evercoss mempersenjatai Genpro X dengan kamera utama beresolusi 13MP disertai flash, dan kamera depan 8MP yang juga disertai flash.

Tapi sayangnya, Genpro X belum menggunakan versi Android terbaru yakni Nougat, Evercoss masih menggunakan Android Marshmallow untuk ponsel ini. Walaupun demikian, Genpro X tergolong ponsel entry kelas atas, karena Evercoss tetap memberikan salah satu fitur wajib di setiap smartphone mas kini yakni fingerprint scanner.

Untuk urusan spesifikasi secara keseluruhan Genpro X tergolong cukup baik karena sudah masuk kategori standar (memenuhi kriteria) untuk ponsel masa kini.

Harga

Tentunya tak lengkap kalau membahas ponsel tanpa berbicara tentang harganya. Yap, walaupun memiliki spesifikasi yang cukup baik Evercoss tetap mematok ponsel Genpro X dengan harga yang begitu terjangkau yakni hanya Rp1,3 Jutaan, tapi karena hari ini merupakan ulang tahun Lazada maka harga ponsel tersebut langsung mendapatkan diskon sebanyak 23%, sehingga kini ponsel Genpro X memiliki harga hanya Rp1 Juta saja.

Tertarik memilikinya? Jika iya, kamu bisa mencarinya di Lazada atau kamu juga bisa menggunakan link berikut untuk melihat detailnya

Evercoss Genpro X

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.