Home News Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Hari ini Oppo akan merilis seri ponsel terbaru mereka yakni  Oppo F3 Plus. Namun, sebelum acara perilisan ponsel tersebut dimulai spesifikasi dan beberapa hal lainnya dari ponsel Oppo F3 Plus justru sudah terungkap terlebih dahulu!

Desain

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus masih akan mengusung desain all-metal body yang hampir serupa dengan pendahulunya yakni Oppo F1 Plus. Seri F3 Plus semakin mirip dan sulit dibedakan dengan seri F1 Plus karena pada pada ponsel tersebut Oppo masih menggunakan 6 garis antena yang mana berguna untuk menerima panggilan dengan baik.

Sayangnya, Oppo hanya akan merilis Oppo F3 Plus dengan 2 pilihan warna yakni Gold (Emas) dan Black (Hitam).

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

 

Untuk Spesifikasi, tampaknya Oppo sudah memberikan segala hal terbaik yang bisa mereka berikan. Ponsel ini akan menggunakan layar IPS berukuran 6-inch dengan resolusi 1080p (Full HD) yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu meningkat cukup signifikan, Oppo menggunakan prosesor Snapdragon 653 yang disertai GPU Adreno 510. Selain itu Oppo membekali ponsel ini dengan RAM 4GB dan internal sebesar 64GB. Tapi sayangnya, Oppo masih menggunakan ColorOS 3.0 yang mana masih menggunakan Android Marshmallow.

Untuk sektor andalan Oppo yakni kamera, Oppo F3 Plus akan dibekali kamera utama beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX398 yang memiliki aperatur f/1.7, selain itu Oppo juga membenamkan fitur Dual Pixel autofocus dan juga dual-tone LED flash, kabarnya kamera Oppo F3 Plus ini dapat merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk kamera depan, Oppo F3 Plus akan menggunakan dual front kamera yang memiliki resolusi 16MP + 8MP.

Oppo F3 Plus akan memiliki daya tahan yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya yakni Oppo F1 Plus. Jika pada F1 Plus, Oppo hanya membekali ponsel tersebut dengan baterai sebesar 2850 mAh maka pada seri F3 Plus Oppo membuat ponsel ini lebih bertenaga dengan baterai 4000 mAh.

Harga

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Oppo membandrol Oppo F3 Plus dengan harga sekitar $475 atau jika kita konversi ke Rupiah maka harganya berada dikisaran Rp6,4 jutaan. Tahap pre-order kabarnya akan dimulai hari ini juga dan penjualan ponsel ini baru akan dimulai per 1 April 2017.

So, apakah diantara kamu ada yang tertarik dengan Oppo F3 Plus?

via Oppo

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.