Home News Smartphone Lipat Samsung Rilis Sebelum Galaxy Note 8?

Smartphone Lipat Samsung Rilis Sebelum Galaxy Note 8?

Kalau Galaxy Note Edge menjadi smartphone Samsung pertama dengan layar lengkung disisinya, bagaimana kabar smartphone lipat Samsung? Nah, kini ada kabar barunya!

Smartphone dengan layar yang bisa ditekuk-tekuk ini kabarnya akan meluncur tahun ini dengan nama Galaxy X. Seorang pembocor asal Tiongkok dengan akun Twitter @mmdjj_china telah membocorkannya.

Dikatakannya, Galaxy X akan meluncur lebih dulu dibanding Galaxy Note 8, tepatnya pada kuartal 3 tahun ini atau sekitar bulan Juli hingga September. Sedangkan Galaxy Note 8 meluncur di kuartal 4 mendatang.

Artinya, bisa jadi Samsung akan merilis Galaxy X pada ajang pameran IFA 2017 yang biasanya digelar pada September mendatang.

Soal spesifikasi Galaxy X, belum begitu banyak yang beredar. Namun konon Galaxy X ini akan hadir dengan dua varian, Galaxy X1 dan Galaxy X1+.

Sementara Galaxy Note 8 dirumorkan akan hadir dengan layar 6.4-inch Super AMOLED beresolusi 4K, dan sudah terintegrasi dengan Bixby.

Jadi, apa yang kamu harapkan dari Galaxy X ini?

via BGR, GSMArena

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com