Kalau Galaxy Note Edge menjadi smartphone Samsung pertama dengan layar lengkung disisinya, bagaimana kabar smartphone lipat Samsung? Nah, kini ada kabar barunya!

Smartphone dengan layar yang bisa ditekuk-tekuk ini kabarnya akan meluncur tahun ini dengan nama Galaxy X. Seorang pembocor asal Tiongkok dengan akun Twitter @mmdjj_china telah membocorkannya.

Dikatakannya, Galaxy X akan meluncur lebih dulu dibanding Galaxy Note 8, tepatnya pada kuartal 3 tahun ini atau sekitar bulan Juli hingga September. Sedangkan Galaxy Note 8 meluncur di kuartal 4 mendatang.

Artinya, bisa jadi Samsung akan merilis Galaxy X pada ajang pameran IFA 2017 yang biasanya digelar pada September mendatang.

Soal spesifikasi Galaxy X, belum begitu banyak yang beredar. Namun konon Galaxy X ini akan hadir dengan dua varian, Galaxy X1 dan Galaxy X1+.

Sementara Galaxy Note 8 dirumorkan akan hadir dengan layar 6.4-inch Super AMOLED beresolusi 4K, dan sudah terintegrasi dengan Bixby.

Jadi, apa yang kamu harapkan dari Galaxy X ini?

via BGR, GSMArena

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.