Home News Smartphone Ini Dijatuhkan dari Ketinggian 500 Kaki dan Hasilnya . . .

Smartphone Ini Dijatuhkan dari Ketinggian 500 Kaki dan Hasilnya . . .

OnePlus 3

Ada-ada saja cara seseorang untuk membuktikan ketahanan dari sebuah ponsel, mungkin kamu sering melihat bagaimana ponsel terjatuh dari ketinggian sekitar 5 kaki (1,5 meter).

Namun, pernahkah kamu melihat bagaimana sebuah ponsel dijatuhkan dari pesawat dengan ketinggian lebih dari 500 kaki (150 meter)? Pastinya ponsel tersebut akan hancur bukan?

Namun ternyata hal tersebut tak berlaku untuk device yang satu ini. Apakah kamu penasaran? Jika iya, silakan cek video dari OnePlus 3 berikut:

*OnePlus 3 merupakan salah satu device flagship yang baru dirilis sekitar bulan Juni lalu.

Bagaimana? Sangat luar biasa bukan? walaupun sudah dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 500 kaki device tersebut ternyata masih utuh dan bahkan masih dapat dioperasikan!

Namun, saya sendiri tidak terlalu mempercayai video ini, setidaknya jika sebuah ponsel dijatuhkan dari ketinggian seperti itu seharusnya ada dent ataupun cacat kecil pada bagian ponsel tersebut.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu mempercayainya?

via OnePlus

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.

  • iq160

    menurut ane jatuh di semak belukar mempengaruhinya

    • Jossy

      yap itu juga berpengaruh, tapi kalo itu mah rumput bukan semak belukar. wkwkw

      • iq160

        iya juga ya :v

        • Jossy

          harusnya pas dijatuhkan, ponsel tersebut dalam keadaan merekam video jadi kan ketahuan itu hp yg dijatuhkan tadi atau bukan. 🙂