Home News Fitur Video Stabilization Hadir di Aplikasi Google Photos

Fitur Video Stabilization Hadir di Aplikasi Google Photos

Fitur Video Stabilization Hadir di Aplikasi Google Photos

Pada update terbaru aplikasi Google Photos, kabarnya Google sudah menambahkan beberapa fitur baru dan salah satu fitur menarik yang hadir pada update aplikasi Google Photos kali ini adalah fitur “Video Stabilization”.

Fitur “Video Stabilization” hadir pada aplikasi Google Photo dengan versi 2.13.0.152633449, update tersebut sudah tersedia di Play Store. Jadi, kalau kamu belum melakukan update segeralah cek update pada ponsel milikmu.

Tentunya dengan sudah tersedianya fitur “Video Stabilization” pada aplikasi Google Photo maka kamu dapat membuat video dengan lebih stabil (mengurangi sedikit guncangan). Berikut adalah hasil video yang sudah menggunakan fitur “Video Stabilization”:

Untuk detail perbedaan antara video yang telah menggunakan dan tidak menggunakan fitur “Video Stabilization” di Google Photos, kamu bisa cek link berikut.

Sayangnya, fitur ini masih tersedia secara terbatas di beberapa wilayah saja dan di Indonesia sendiri fitur ini masih belum bisa kamu gunakan (belum tersedia). Tapi tak perlu khawatir kamu tetap bisa menggunakan fitur ini dengan menggunakan aplikasi vpn dan pilihlah wilayah US.

So, tunggu apalagi? Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi Google Photos, kamu bisa menggunakan link berikut untuk mengunduhny

Download Google Photos

Fitur Video Stabilization Hadir di Aplikasi Google Photos

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.