Home News Tiga Google Pixel 2017 Pakai Snapdragon 835?

Tiga Google Pixel 2017 Pakai Snapdragon 835?

7 Smartphone Android dengan Prosesor Snapdragon 821 yang Menarik DibeliTahun ini Google akan meramaikan smartphone flagship dengan merilis perangkat Pixel terbaru. Kabarnya pula, akan ada tiga perangkat sekaligus dengan hardware ganas. Benarkah?

Informasi ini muncul dari Android Open Source Project yang menyebutkan perankat Pixel selanjutnya akan memakai chipset MSM8998 alias Snapdragon 835.

Baca Juga: Tahun ini Google akan Merilis 3 Perangkat Pixel?

Tidak mengejutkan memang, terlebih saat ini sudah ada beberapa smartphone flagship yang memakai prosesor ini seperti Galaxy S8 versi Snapdragon, Sony Xperia XZ Premium, hingga Xiaomi Mi 6.

Diketahui akan ada tiga perangkat Pixel yang dirilis tahun ini. Smartphone Pixel yang dirilis 2016 lalu akan diteruskan oleh smartphone dengan codename Muskie dan Walleye sebagai penerus Pixel XL.

Dan perangkat dengan codename Taimen inilah yang masih belum diketahui seperti apa bentuknya. Apakah akan hadir dalam bentuk smartphone dengan layar yang lebih besar dari Pixel XL, atau justru pengganti tablet Pixel C yang dirilis 2015 lalu.

Kabarnya pula, HTC masih yang akan membuat perangkat Pixel ini.

So, kita tunggu kelanjutannya nanti!

via GSMArena

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com