Home News NuAns NEO Reloaded, Pengganti NuAns NEO yang Kini Pakai Android

NuAns NEO Reloaded, Pengganti NuAns NEO yang Kini Pakai Android

Masih ingat smartphone NuAns NEO dengan pilihan casing belakang yang beragam? Kalau iya, kini smartphone tersebut hadir dengan OS Android!

Setelah sempat gagal dalam pengumpulan dana untuk memasarkan NuAns NEO dengan OS Windows 10 Mobile secara massal, kini pabrikan asal Jepang Trinity merilis NuAns NEO Reloaded dengan OS Android 7.1 Nougat.

Soal spesifikasi yang dimilikinya, NuAns NEO Reloaded sedikit berbeda dengan NuAns NEO Windows 10 Mobile. Tapi tenang saja, desainnya tidak berbeda dengan NuAns NEO.

Di smartphone ini terdapat layar 5.2 inch beresolusi full HD dengan Dragontrail Pro, prosesor Octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, slot microSD hingga 1TB, koneksi USB Type-C, dan LTE.

Kamera belakangnya 13MP dengan LED flash serta kamera depan 8MP, dan keduanya punya sudut yang lebar. NuAns NEO Reloaded ini juga tahan cipratan air dan debu IP54, dan dipersenjatai dengan sensor sidik jari. Baterainya berkapasitas 3450 mAh dan mendukung pengisian cepat.

Smartphone ini terlihat lebih berbeda dengan smartphone-smartphone pada umumnya. Casingnya dapat dikustominasi dengan berbagai pilihan model yang tersedia.

Ada beberapa pilihan casing NuAns NEO Reloaded yang bisa dibeli, mulai dari warna saja, hingga yang berbahan seperti bertekstur kayu, denim, bambu, maupun batu dengan total casingnya mencapai 16 buah.

Harganya sendiri dijual mulai USD 355 atau sekitar Rp 4,8 juta dan dikirim ke seluruh dunia. Smartphone ini tidak akan dirilis dipasaran selain di Indiegogo sebelum kampanyenya sukses.

Tertarik membelinya? Kamu bisa klik dilaman ini!

via PhoneArena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi