Home News Google Assistant Resmi Tersedia di App Store (iOS)

Google Assistant Resmi Tersedia di App Store (iOS)

Google Assistant Resmi Tersedia di App Store (iOS)

Setelah ramai sekali dirumorkan bahwa asisten personal milik Google yakni Google Assistant bakal hadir ke perangkat iPhone dan iPad, akhirnya kini Google angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Dalam ajang Google I/O 2017, mereka menjelaskan bahwa Google Assistant bakal tersedia di App Store hari ini juga dan benar saja tak perlu menunggu terlalu lama karena saat ini juga kamu sudah bisa menginstall Google Assistant pada perangkat iPhone milikmu.

Sedikit informasi, Google Assistant merupakan fitur asisten virtual dengan teknologi AI (Artificial intelligence) atau kecerdasan buatan. Google sengaja merilis Google Assistant untuk menggantikan fitur Google Now.

Sayangnya masih belum ada kejelasan berapa besar integrasi Google Assistant yang Google berikan ke iOS, tapi pastinya tidak akan sebaik pada perangkat Android.

So, kalau kalu pengguna iOS dan ingin menikmati Google Assistant pada perangkat milikmu silakan cari di App Store atau kamu bisa mengguakan link berikut, dan perlu kamu tahu Google Assistant hanya mendukung perangkat yang menggunakan iOS 9.1 ataupun yang terbaru. Jadi, kalau perangkat iOS kamu berada di bawah versi tersebut silakan lakukan update terlebih dulu yah. 🙂

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.