Home News Google Resmi Merilis Android O Developer Preview 2

Google Resmi Merilis Android O Developer Preview 2

Google Resmi Merilis Android O Developer Preview 2
via Android Authority

Pada akhir bulan Maret kemarin, DroidPoin mengabarkan bahwa Google resmi merilis versi awal dari Android “O” Developer Preview bagi perangkat yang terdaftar dalam program Android Beta. (Baca: Google Resmi Merilis Android O Developer Preview!)

Nah kini, pada ajang Google I/O 2017 yang diselenggarakan tadi malam, Google resmi mengumumkan bahwa mereka sudah merilis Android “O” Developer Preview 2. Jadi, jika perangkat kamu sudah terdaftar dalam program Android Beta, maka kamu cukup cek update dan seharusnya pembaruan (Android “O” Developer Preview 2) akan segera terunduh via OTA.

Perlu kamu tahu bahwa perangkat yang bisa menikmati Android O Developer Preview adalah perangkat buatan Google seperti Nexus 5X, 6P, Nexus Player, Pixel C, Pixel, dan Pixel XL.

Jika seandainya perangkat kamu tidak mendapatkan pemberitahuan update, maka kamu juga bisa melakukan update secara manual, untuk caranya kamu bisa kunjungi halaman resmi dari Android Developer.

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.